You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Ciheulang
Desa Ciheulang

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Pelaksanaan Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK)

Administrator 05 Maret 2019 Dibaca 743 Kali
Pelaksanaan Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK)

Pelaksanaan Pembukaan Kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Kerjasama Pemerintah Desa Ciheulang dengan UPT-PK DISNAKER Kabupaten Bandung pada tanggal 05 Maret 2019.

Pelaksanaan Kegiatan ini akan diselenggarakan mulai tanggal 05 Maret 2019 sampai dengan 27 Maret 2019 (+ 20 Hari), dengan diikuti 32 Peserta yang tersebar dari seluruh wilayah Rukun warga (RW) se-Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya, Pjs.Kepala Desa Ciheulang Bapak BUDI HALIM R menyampaikan bahwa hendaknya para peserta memaksimalkan pelatihan ini agar dikemudian hari dapat dimanfaatkan sebagai bahan atau modal usaha produktif dengan keilmuan yang didapatkan pada pelatihan dimaksud, hal serupa juga disampaikan oleh perwakilan dari UPT-PK DISNAKER Bapak MAKSUM yang turut serta hadir dalam pembukaan acara tersebut, bahwa melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan UPT-PK tersebut, hendaknya dimanfaatkan dalam upaya peningkatan produktifitas kerja  bagi para angkatan kerja di wilayah Kabupaten Bandung.

WanRan'050319

"Duh abdi nteu ka poto padahal tos nganggo acuk bodas pados raray ka canak cahayaan
Kusmawan 05 Maret 2019
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image